Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

10 Bisnis yang Menguntungkan dengan Modal Kecil - Ide Jualan di Pasar Loakan

Bisnis bisa di jalankan dengan cara apa saja dan dimana saja, baik bisnis online maupun offline dan bisnis modal kecil maupun bisnis tanpa modal sakalipun. Untuk kali ini saya akan share 10 bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil.

Akhir-akhir ini semakin banyak masyarakat sekitar yang mengunjungi pasar loakan, salah satu alasan mereka pergi ke pasar loakan adalah untuk membeli barang-barang bekas ataupun barang baru dengan harapan mendapatkan harga yang murah dan tentunya  dengan kualitas barang yang baik.

Kenapa bisnis di pasar loakan itu menguntungkan? karena menurut saya harga untuk sewa tempat tidak terlalu mahal, dan juga persaingan cukup rendah apalagi kalau kita menjual barang-barang yang belum banyak dijual disana tapi banyak dicari orang, maka tentu kita akan menguasai penjualan produk tersebut.

ide bisnis dengan modal kecil

Memang mungkin bisnis di pasar loak itu juga tidak selalu menjanjikan keberhasilan atau perkembangan, banyak faktor yang mempengaruhi, seperti bagaimana cara memasarkan produk dan juga seperti lokasi pasar itu sendiri, semakin mudah pasar tersebut dijangkau oleh banyak orang, maka semakin bisa berkembang bisnis disana, tapi  itu juga berlaku dalam bisnis yang lainya. Intinya kita harus pintar-pintar mengindentifikasi apakah memungkinkan bila berbisnis disana, namun sepertinya kebanyakan beberapa bisnis di loakan mengalami perkembangan. silahkan baca salah satu artikel tentang strategi pemasaran dengan modal kecil.

Nah berikut beberapa produk yang bisa menjadi ide bagi anda untuk memulai berbisnis di pasar loakan:


Pakaian atau  T-Shirts

Menjual Pakaian atau T-shirts memang selalu menguntungkan, karena banyak dicari orang. Sebagai awal persediaan anda bisa mengawali ini dengan menyedikan modal sekitar $300 sampai $500, dan selain menjual pakai yang sudah jadi, anda juga bisa membuka jasa dengan pemesana cetak T-shirts/ sablon.

Kaca Mata

Kaca mata sekarang bukan lagi menjadi sesuat yang jual secara khusus walaupun itu memang ada, namun anda bisa menjual kaca mata untuk trend fashion, jadi menjual kaca mata merupakan peluang yang bagus untuk di terapkan. Misal menjual kaca mata hitam sebagai aksesoris dalam berpenampilan. Biasanya ini akan di cari banyak orang, terutama anak muda, jadi jika lokasi anda banyak anda mudah, mungkin ini ide yang bagus untuk dicoba.

Penutup untuk handphone

Handphone sudah menjadi kebutuhan oleh kebanyakan orang, nah salah satu peluangnya adalah dengan menjual penutup atau kaus untuk melindungi handphone dari goresan ataupun kotoran, ini cukup menguntungkan, karena banyak dicari orang, baik anak muda maupun orang pada umumnya.

Poster dan wallpaper

Menjual poster dengan gambar seseorang yang menjadi idola banyak orang, misal menjual poster pemain bola  atau wallpaper dengan berbagai macam pilihan gambar orang-orang top atau pun gambar-gambar pemandangan sebagai hiasan dinding.

Buah-buahan atau sayuran

Ini sangat cocok apabila anda dari kalangan petani, karena anda bisa menjula buah-buahan atau sayuran-sayuran yang segar, tentu ini akan menarik kebanyakan orang terutama yang sadar kesehatan,  karena produk anda lebih alami dan tentunya tanpa proses pengawetan.

Topi

Topi selain menjadi trend fashion ini juga menjadi salah satu alat untuk melindungi kepala dari panas, jadi menurut saya ini juga cocok jika di jual di Indonesia. Banyak kaum muda sekarang mulai memakai topi sebagai pelengkap penampilan mereka, untuk jenis topi sendiri banyak banget, misal topi baseball, rapper dll.

Mainan

Kebanyakan mainan yang ada di mal-mal cukup mahal harganya, padahal kalau di bandingkan dengan kualitas barang yang ada di pasarana juga tidak kalah bagus, mungkin hanya soal tempat saja, jadi ini menjadi peluang bisnis untuk menjual mainan anak-anak dengan harga murah namun kualitas tetap oke.

Manik-manik

Sedikit kreatifitas untuk membuat manik-manik, misal membuat manik-manik yang menyerupai perhiasan mewah, dengan begitu tentu akan menarik perhatian banyak orang.  Misalnya cincin, gelang, kalung ataupun hiasanya lainyan.

DVD

Menjual DVD Film, DVD musik biasanya banyak dicari orang, apalagi jika anda mampu menjualnya dengan harga yang murah, namun hati-hati pastikan bahwa produk anda legal.

Sepatu dan Sandal

Sepatu atau sandal merupakan kebutuhan setipa orang, jadi ini pasti banyak di cari orang. Selain menjual sepatu dan sandal, anda juga bisa menambahkan dengan membuka jasa perbaikan sepatu ataupun sandal. Untuk macam dari sepatu ataupun sandal sendiri banyak banget, misal sepatu olahraga, sepatu kantor ataupun sandal anak”, sandal orang dewasa ataupun sandal untuk rumahan.  Ini tentu akan menguntungkan karena banyak di cari orang, apalagi jika menjual lebih murah dari pada di tempat lain. 

Jadi anda pilih yang mana dari 10 ide bisnis yang menguntungkan untuk jualan dipasar loakan tersebut, silahkan pilih yang sekiranya pas untuk anda, dan selamat berjuang, salam sukses!



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Bisnis yang Menguntungkan dengan Modal Kecil - Ide Jualan di Pasar Loakan