Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

7 Peluang usaha dengan modal 1 juta, bisa kaya!


Memilik modal 1 juta namun malah bingung mau bisnis apa ?  Mencari ide bisnis dengan modal dengan 1 jt memang agak gampang susah, namun sebenarnya sekarang ini banyak kok pilihan usaha yang bisa di mulai dengan modal 1 juta.

Seberapapun modal yang di miliki, yang tidak kalah penting adalah keuleten, ketekunan dan konsisten dalam menjalankan usahanya. Dari situ insyallah usahanya akan berkembang, asal benar-benar sungguh-sungguh dalam menjalankan bisnisnya. Dan meskipun dengan modal kecil bukan menjadi alas an penghalang terbesar untuk segera memulai usaha.

bisnis dengan modal satu juta

Tidak sedikti usaha yang sekarang ini besar, namun pada masa awal dirintis menggunakan modal kecil. Bahkan ada beberapa usaha yang didirikan tersebut dengan tanpa modal. Namun karena kesuguhanya dan mengerti ilmunya disertai pengalaman jatuh bangun dan pantang mundur maka usaha tersebut kini menjadi besar.

Artikel lainya : Bisnis yang paling laris manis

Nah kali ini piebisnismu akan berbagi beberapa pilihan usaha yang bisa menjadi pilihan untuk memulai usaha dengan modal 1 juta, antara lain :

1.Bisnis Pulsa atau kartu paket data/paket internet
Ada yang bilang bisnis ini kecil keuntungan dan malah terkadang tombok karena banyak yang ngutang. Ya sesuatu bisa besar karena dari yang kecil, seperti kata orang “sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit” , kalau masalah banyak yang ngutang itu biasanya dikarenakan bagaimana kita memanajemen usaha kita, mungkin kita kurang profesional?

Untuk memulai usaha ini, sebenarnya bisa kita mulai dengan modal kurang dari 1 juta, cukup ratusan ribu saja dan kita juga bisa menjalankan bisnis ini tanpa harus membuka counter, namun bisa kita jalankan cukup di rumah atau kos. namun begitu usaha ini cukup menjanjikan, karena yang namanya handphone atau smartphone sekarang ini sudah seperti bak kacang goreng, jadi ini peluang yang bagus untuk memulai usaha penjualan pulsa atau paket internet.

2.Usaha Camilan atau Makanan Ringan
Usaha makanan ringan mungkin sudah menjamur, namun jika masih jeli, tetap ada peluang untuk bersaing, misal jual camilan keripik singkong, usaha ini dapat kita jalankan dengan modal yang kecil, karena seperti yang kita tahu, bahan utama pembuatan camilan ini terbilang mudah didapat dan juga murah harganya. Tinggal bagaimana kita mengolahnya, berikan inovasi dan buat sekreatif mungkin supaya orang lebih tertarik, apalagi jika kita dapat memasang harga yang bersaing.

3. Usaha jualan aneka Kue 
Apa bisa jualan kue dengan modal 1 jt ? bisa, bahkan sangat bisa! Yang dibutuhkan untuk usaha ini adalah keterampilan bagaimana membuat kue yang banyak disukai orang, tapi saya tidak bisa membuat kue? Jangan kuatir anda bisa menggunakan jasa orang lain dimana saya bisa menjual kue ? untuk tahap awal, bisa kita mulai dengan menitipkan produk kita di toko-toko yang rame banyak pembeli, supaya kesempatan produk kita terjual lebih besar, baru nanti jika dirasa sudah berjalan kita dapat membuka toko kue sendiri. Kira-kira kue apa yang bisa dibuat dengan modal satu juta ? banyak kue yang dapat kita buat, seperti kue donat, kue brownies dll.

Artikel lainya : Bisnis online tanpa modal

4. Usaha ternak Ayam / telur ayam
Pilihan usaha berikutnya dalah usaha ternak ayam, usaha ini dapat kita mulai dengan modal satu juta atau mungkin dibawahnya, tentu untuk mengawali usaha ini kita tidak perlu membeli ayam dalam jumlah banyak, beli secukupnya saja sesuai modal, jenis ayam apa saja yang paling bagus ? banyak, seperti ayam petelur, ayam boiler atau ayam Bangkok.

 5. Usaha Kuliner
Untuk pilihan ini sebenarnya masih sama dengan usaha jualan aneka kue, yaitu usaha kuliner, namun kuliner disini lebih condong ke usaha jualan makanan ringan atau minuman ringan, untuk soal tempat sementara rumah atau garasi yang sudah tidak dipakai bisa menjadi alternative untuk mendirikan tempat jualan.

Baca : Apa Saja Usaha yang dapat dilakukan dengan Cara Memanfaatkan Kegemaran

6.. Jualan aneka Es
Selain usaha makanan ringan, pilihan bisnis modal 1 juta lainya adalah dengan membuka usaha jualan es, jenis es apa yang bagus ? anda bisa mengira-ira yang cocok untuk lokasi anda, misal jualan es teler, es kelapa muda, es teh dll.

7. bisnis online 
Sudah bukan rahasia lagi, bisnis online memang menjanjikan, bagaimana tidak, internet merupakan pasar terbesar, apalagi melihat pengguna internet di Indonesia, semakin hari semakin meningkat, Ini menjadi peluang kita untuk mulai bisnis online.

Dengan modal 1 juta anda sudah bisa membuat website pribadi atau toko online sendiri, jika membuka toko online dari mana barangnya ? tenang anda bisa memulai dengan cara bisnis dropship. Selain itu juga anda bisa membuat blog pribadi yang kemudian menjadi publisher seperti google adsense, citika, dll.

Nah itulah beberapa peluang bisnis dengan modal 1 juta, silahkan pilih mana yang sekiranya pas buat agan. Sebenarnya masih banyak peluang usaha lainya dengan modal satu juta, seperti jualan jam tangan, baju anak, jualan jilbab, dll. Demikian informasi peluang usaha modal kecil kali ini, semoga dapat memberikan inspirasi dan dapat bermanfaat, selamat mencoba..


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Peluang usaha dengan modal 1 juta, bisa kaya!